Rekomendasi Wisata di Makassar ala Maizura

Senin, 03 Februari 2020 - 08:56 WIB
Rekomendasi Wisata di Makassar ala Maizura
Rekomendasi Wisata di Makassar ala Maizura
A A A
JAKARTA - Indonesia terkenal dengan keindahan alamnya. Beberapa diantaranya terbukti menjadi destinasi wisata terbaik. Seperti Makassar, Sulawesi Selatan yang menawarkan banyak pantai indah.

Berkat pesona yang dimiliki, tidak mengherankan jika banyak turis lokal ataupun mancanegara mengarahkan tujuannya ke Makassar. Maizura, penyanyi sekaligus aktris asal Makassar memberikan sejumlah rekomendasi destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat di Makassar.

"Traveling sebenernya aku suka. Terakhir di Sulawesi di Selayar. Di sana banyak pantai dan ada libur syuting, aku pake buat berenang dan pulangnya gelap," kata Maizura saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta.

Selain Selayar, pemeran Vina Panduwinata di film Bebas ini juga menyarankan untuk menyambangi sejumlah destinasi lainnya di Makassar. Seperti Bulukumba, Bira dan Bara. Masih merupakan destinasi wisata pantai, ketiga lokasi tersebut memiliki keindahan masing-masing.

Bulukumba, Bira dan Bara sudah dilengkapi dengan sejumlah penunjang yang mendukung pariwisata disana. Karena itu Maizura mengungkapkan untuk tidak perlu khawatir untuk berlibur di Makassar, pasalnya seperti di Bara terdapat resort dengan keindahan alam yang masih terjaga.

"Bulukumba, Bira, Bara. Bara itu deket Bira dan bagus banget. Kalo Bara ada resort juga tapi lebih bersih Bara daripada Bira. Bara lebih terlindungi," ungkapnya.

Terakhir Maizura merekomendasikan Panambungan Island. Keindahan alam yang masih terjaga dengan baik dan belum banyak disentuh oleh manusia, Panambungan Island memiliki pantai yang bersih dan pasir yang putih. Menurut Maizura, destinasi ini sangat pas untuk menghilangkan penat dan stres akibat bekerja.

"Panambungan Island. Belum tersentuh. Jadi waktu itu ada acara diving gitu, aku diundang untuk nyanyi jadi kita nginep sehari. Itu pengalaman luar biasa. Besoknya kita diving," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5926 seconds (0.1#10.140)